Friday 21 September 2018

contoh lowongan pekerjaan


Tasikmalaya,
Hal      : Lamaran Kerja
Lamp   :

Kepada Yth
HRD Manager
Di
Tempat

Dengan Hormat

Melihat kemajuan perusahaan yang bapak/ibu pimpin begitu pesata kemajuannya saya sangat berminat untuk bergabung menjadi  di perusahaan yang bapak/ibu pimpin  adapun data singkat saya :
Nama                           : Ilham Saepul Rohman
TTL                             : Tasikmalaya, 04  April 2000
Alamat Rumah            : Kmp. Rancabogo RT 02 /013 Kel.Gunung Gede Kec.Kawalu  Kota Tasikmalaya
Pendidikan Terakhir    : SMA Negeri 7 Tasikmalaya Jurusan IPS
No HP                         : 08953704551010
Whatsapp                    : 083824136657

Walaupun saya baru lulus dari pendidikan tahun 2018, saya sangat berharap semoga Bapak/Ibu memberikan kesempatan untuk bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memahami materi sosial, memahami computer Microsoft Office (Microsoft Word, Microsoft Excel) serta saya dapat bekerja ulet, jujur, mampu bekerja secara individu dan kelompok.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih atas perhatian serta tinjauannya sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu saya lampirkan :

v  Photo saya 4x6
v  Photo Copy KTP
v  Photo Copy surat keterangan lulus
v  Photo copy transkip nilai
v  Riwayat Hidup (Curriculum Vitae )
v  Photo Copy Kartu pencari kerja dari DEPNAKER
v  Photo copy kesehatan dari dokter
v  Photo copy Izajah
v  Photocopy SKHUN


                                                                                                                                   
Hormat Saya




          ILHAM SAEPUL ROHMAN

No comments:

Post a Comment

contoh surat jual beli tanah

SURAT JUAL BELI MUTLAK TANAH SAWAH Yang bertanda tangan di bawah ini masing-masing bernama Odah, tempat di kampung  ......... Rt 02...