Sunday 16 September 2018

contoh kata pengantar Skripsi yang baik dan benar


KATA PENGANTAR

Puji Syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi dengan judul : “Pengaruh kegiatan Pekan keterampilan dan seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) terhadap minat belajar siswa pada mata pelajaran PAI di SDN 1 Cibeuti”. Ini untuk memenuhi salah satu syarat menyelesaikan studi serta dalam rangka memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Strata Satu pada Program Studi Pendidikan Agama Islam di Sekolah Tinggi Agama Islam Tasikmalaya. Penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Ayahanda tercinta Dedi Muslimin serta Yeye Ruhiat dan Ibunda yang kusayangi Wati Kurniawati yang telah mencurahkan segenap cinta dan kasih sayang serta perhatian moril maupun materil. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat, Kesehatan, Karunia dan keberkahan di dunia dan di akhirat atas budi yang telah diberikan kepada penulis.
Penghargaan dan terima kasih penulis berikan kepada Bapak Drs. Bekti B. Zaenuddin, M.Pd selaku Pembimbing I dan Bapak H. Udin Zaenudin, M.Ed selaku Pembimbing II yang telah membantu penulisan skripsi ini. Serta ucapan terima kasih kepada :
1.                  Bapak Drs. H. Cholis Muchlis, M.Pd selaku Ketua STAI Tasikmalaya;
2.                  Bapak Dr. H. Ahmad Zaki Mubarok, M.Si selaku Ketua Program Studi       Pendidikan Agama Islam STAI Tasikmalaya;
3.                  Bapak dan Ibu dosen atas amal bakti dan dedikasi yang tinggi dalam mengabdikan diri mendidik kami hingga selesai menempuh jenjang S1;
4.                  Segenap keluarga besar Abah Abdul Kadir dan Ma Siti Mudjenah .
5.                  Kepala Sekolah, Guru-guru serta siswa dan siswi SDN 1 Cibeuti yang telah membantu penulisan ini dalam bentuk pelaksanaan penelitian.
6.                  Sahabat-sahabat seperjuangan (PK PMII STAI angkatan ke-26) dan rekan-rekan mahasiswa khususnya program studi PAI.
7.                  Buat orang terdekat saya Iyan Sopyan yang selalu membantu dalam penyusunan skripsi ini dan juga ucapan terimakasih atas perhatiannya selama ini kepada penulis.
8.                  Bapak H. Halim Friyatna, SH.MH, Bapak Ecep Guntur Alam, S.Sos.I serta seluruh pihak yang telah membantu penulis selama melaksanakan pendidikan di STAI Tasikmalaya.
Semoga semua kebaikan yang telah diberikan kepada penulis mendapatkan balasan dari Allah SWT dan dicatat sebagai amal shaleh. Aamiin.
Tasikmalaya,  Juli 2017

Penulis
 
Akhir  kata penulis menyadari bahwa dalam penulisan skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan. Karena itu, penulis memohon saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kesempurnaannya dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin


 































                                       

No comments:

Post a Comment

contoh surat jual beli tanah

SURAT JUAL BELI MUTLAK TANAH SAWAH Yang bertanda tangan di bawah ini masing-masing bernama Odah, tempat di kampung  ......... Rt 02...