Saturday 3 November 2018

contoh proposal bola voly singkat


PROPOSAL PORPEMDA
KEGIATAN SE-JAWA BARAT TAHUN 2017

A.    Latar Belakang
Seiring dengan perkembangan zaman, duni olahraga kini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini dapat kita lihat dari segi teknologi, teknologi yang merupakan salah satu alat pendukung atlit Bola Voli PORPEMDAS Kota Tasikmalaya sekarang ini tidak dapat dipisahkan. Semakin canggihnya teknologi yang digunakan dapat membantu seorang atlit untuk menghasilkan suatu hasil yang benar-brnar spektakuler. Namun terlepas dari itu, faktor SDM atau atlit itu sendiri atlit sengat berpengaruh terhadap suatu hasil yang seudah ditargetkan
Dari kedua hal tersebut di atas, selain teknologi dan SDM yang merupakan satu kesatuan, yang tidak kalah pentingnya adalah kesiapan dana yang dimiliki untuk menunjang kelangsungan. Tanpa dukungan dana yang mencukupi kita akan merasa pesimis dalam mempersiapkan suatu kegiatan, yang dalam hal ini adalah kegiatan olahraga. Bola Voli PORPEMDA Se-Jawa Barat
Perhitungan jumlah kebutuhan biaya dalam setiap kegiatan hatuslah akurat. Karena dengan tidak akuratnya perhitungan jumlah biaya yang dibutuhkan akan mempengaruhi kegiatan itu sendiri.
Melalui suatu kegiatan Bola Voli PORPEMDA yang akan kami ikuti ini, mudah-mudahan dapat dinilai positif oleh semua pihak. Yang tentu saja dapat memberikan prestasi dan mengangkat nama baik Kota Tasikmalaya.

B.     Maksud dan Tujuan
1.      Maksud
Membuat proposal ini dimaksudkan untuk memohon bantuan dana dalam rangka mengikuti kegiatan PORPEMDA Se-Jawa Barat. Tentu saja melalui pihak yang kami yakini mempunyai perhatian dan suport yang tinggi terhadap olahraga khususnya bola voli di Kota Tasikmalaya.
2.      Tujuan
Dengan mengikuti kegiatan PORPEMDA se-Jawa barat Tahun 2017, diharapkan:
1)      Secara langsung atau tidak langsung ikut membentuk, mengasah kemampuan, an mentalitas seorang atlit Bola Voli
2)      Memberikan kesempatan kepada atlit untuk menjadi kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi
3)      Menambah kepercayaan diri atas kemampuannya sendiri.

C.     Waktu
Waktu pelaksanaan kegiatan PORPEMDA se-Jawa Barat Tahun 2017 mulai dari tanggal 26 s/d 30 Nopember 2017

D.    Tempat
Penyelenggaraan kegiatan PORPEMDA se-Jawa Barat Tahun 2017 di Kabupaten Bandung

E.     Peserta
Peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah atlit PORPEMDA Putra Putri Bola Voli yang ada di walayah Jawa Barat dengan ketentuan. Para Pengawai Negeri di Kota Tasikmalaya yang terdiri dari 2 Pelatih 1 Manager 22 Pemain Putra Putri. Jamlah 25 atlit.

F.      Rencana Anggaran
No
Jenis Kebutuhan
Banyak
Harga
Jumlah
1.
Kaos Team
25 x2
80.000
4.000.000
2.
Bola Voli
4
500.000
2.000.000
3.
Akomodasi/mamin
25
200.000
5.000.000
4.
Kaos Kaki
25
25.000
625.000
5.
Sepatu
25
350.000
8.750.000
JUMLAH
20.375.000

G.    Penutup
Demikian proposal kegiatan PORPEMDA Bola Voli se-Jawa Barat tahun 2017 ini dibuat, harapan dan keinginan kami mudah-mudahan upaya permohonan bantuan dana ini dapat terkabul dan terpenuhi.
Dengan harapan mudahn-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar aman dan tertib dari awal samapai akhir.
Tidak lupa akhir kata kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian, bantuan dan kerjasama yang baik, mudah-mudahannya semuanya mendapatkan balasan yang setimpal, Ammiiinnn.

Tasikmalaya,..........................2017
Manager



MULYONO, S.Sos.
NIP : ......................................

No comments:

Post a Comment

contoh surat jual beli tanah

SURAT JUAL BELI MUTLAK TANAH SAWAH Yang bertanda tangan di bawah ini masing-masing bernama Odah, tempat di kampung  ......... Rt 02...